Serahkan 8000 Masker dan 250 Paket Sembako, Bupati : Ini Kepedulian Pemerintah
Kayum Ely
16 Jul 2021 17:35 WIT

Serahkan 8000 Masker dan 250 Paket Sembako, Bupati : Ini Kepedulian Pemerintah

Bupati Maluku Tengah, Tuasikal Abua menyerahkan sejumlah paket bantuan kepada karyawan yang bekerja pada sejumlah perusahaan di Maluku Tengah, Kamis 15 Juli 2021.  

Bantuan tersebut merupakan promotif preventif dari BPJS Ketenagakerjaan yakni berupa paket sembako sebnyak 250 kepda 16 perusahaan dengan jumlah tenaga kerja 250 orang dan masker sebanyak 8000 lembar kepada 18 perusahan dengn jumlah karyawan sebanyak 435 orang.  

Penyerahan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah dan BPJS Ketenagakerjaan terhadap pekerja di masa pandemi.  

"Ini sebagai langkah kepedulian BPJS Ketenagakerjaan ini sesungguhnya merupakan bukti komitmen pemerintah daerah dan peran aktif BPJS Ketenagakerjaan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan pekerja dan keluarganya melalui pemberiaan manfaat tambahan dengan tujuan membantu para pekerja, salah satunya melalui kegiatan promotif preventif," kata Bupati usai menyerahkan simbolis paket bantuan tersebut kepada perwakilan PT Nusa Ina.  

Bupati berharap bantuan tersebut bisa dapat sedikit membantu dan dapat beri motivasi kepada pekerja dalam menghadapi pandemi.  

"Diharapkan mampu memotivasi lembaga-lembaga lain untuk turut melakukan hal serupa, yakni bersinergi membantu Pemerintah Daerah dalam menjawab berbagai tantangan dan kebutuhan masyarakat terutama dalam menghadapi pandemi COVID-19," harapnya. 

Dapatkan sekarang

Liputan Malteng, Ringan dan cepat
0 Disukai