Pencanangan Vaksinasi COVID-19 di Pulau Saparua Berjalan Lancar
Kayum Ely/Editor
04 Feb 2021 18:38 WIT

Pencanangan Vaksinasi COVID-19 di Pulau Saparua Berjalan Lancar

 MALTENG, LIPUTAN.CO.ID-Pencanangan vaksinasi COVID-19 perdana di Kecamatan Saparua Timur, Kamis 4 Februari 2021, berjalan lancar. 

Vaksinasi perdana yang berlangsung di gedung Puskesmas Jasirah Tenggara Negeri Sirisori Islam itu dibuka Camat Saparua Timur, Halid Patisahusiwa. 

Vaksinasi itu juga dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Saparua Timur, para Kepala Pemerintah Negeri, Danpos Satgas Pamrahwan Sirisori Amalatu, Letda Inf.Diki S. Kusmandani, para Babinsa, Babinkamtibmas dan tenaga medis  setempat.

Kepala Puskesmas Jesirah Tenggara kecamatan Saparua Timur, Jhon Patty dalam sambutannya mengatakan, 
pencanangan vaksinasi perdana dikhususkan ke tenaga medis. 

"Ini di khususkan kepada tenaga medis dan sesuai data yang dikirim berjumlah 23 orang. Dan yang menerima suntikan vaksin perdana hanya 5 orang, sisanya  akan di lakukan pada vaksinasi berikut," kata Patty. 


Selain itu, Halid Patisahusiwa berharap semua pihak tetap menerima vaksin untuk mencegah penularan vaksin. 

"Sebagai pimpinan kecamatan saya meminta kepada semua stekholder yang ada untuk bersama sama mendukung kegiatan vaksinasi ini sehingga dapat berjalan sesuai dengan yang di harapkan pemerintah pusat. Tingkat koordinasi dan komunikasi selalu di jaga sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman," pintanya.

Dapatkan sekarang

Liputan Malteng, Ringan dan cepat
0 Disukai