oleh

Bermasker, Wabup Malteng Lantik Sejumlah Pejabat Admnistrator dan Pengawas

MALTENG, LIPUTAN.CO.ID-Wakil Bupati Maluku Tengah, Marlatu Leleury, melantik sejumlah Pejabat Administrator dan Pengawas lingkup Pemda Maluku Tengah, Sabtu 17 Oktober 2020.

Pengambilan sumpah pejabat administrator dan pengawas itu berlangsung di auditorium Lantai III, Kantor Bupati Malteng, Jalan Geser Kota Masohi.

Jalannya pelantikan, Lelerury dan sejumlah pejabat yang diambil sumpah menggunakan masker sebagai bagian dari mematuhi protokoler Covid-19.

Usai mengambil sumpah pejabat administrator dan pengawas, Leleury berharap segala langkah kebijakan ataupun keputusan yang akan ambil, harus didasarkan pada ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Ia juga mengingatkan para pejabat dan pengawas yang dilantik untuk tetap mengedepankan protokoler kesehatan untuk melawan Covid-19 yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Saya ingin menghimbau kepada kita semua untuk selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan Pencegahan penyebaran COVID-19 sebagaimana telah dihimbau oleh Pemerintah, dan beradaptasi dengan Kebiasaan Baru yang Produktif dan Aman dari COVID-19,” imbuhnya.

Berikut Nama Pejabat dan Pengawas Lingkup Pemda Malteng yang dilantik

Drs. Nurlina Uluputty, dilantik sebagai Sekretaris Dinas PNPTSP (Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu), Costansa Sopacua, dilantik sebagai Sekretaris Kesbang Pol (Badan Kesatuan Bangsa dan Politik),

Nelly Hoberthien Manuhuttu dilantik sebagai Sekretaris Dinas PPKB (Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana), Irene Meity dilantik sebagai Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan pada Dinas Kesehatan, Dan Christanto Ekaputra Manoppo dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan dan Sarana pada Dinas PPKB, Achmad Karepesina dilantik sebagai Kepala Seksi Distribusi Alat Kontrasepsi pada Dinas PPKB,

Hendry Novrial dilantik sebagai Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan Primer dan Rujukan pada Dinas Kesehatan

Hatijantung dilantik sebagai Kepala Seksi Kefarmasian, Alat Kesehatan dan PKRT pada Dinas Kesehatan.

Soter Gayus Naimena, dilantik sebagai Sekretaris Kecamatan Saparua, Ronald Wonmaly dilantik sebagai Sekretaris Kecamatan Nusalaut, Martinus Lekahena dilantik sebagai Pj. Sekretaris Kecamatan Saparua Timur, Sigit Djuliansah dilantik Sekretaris Kecamatan Leihitu.

Ali Latuconsina dilantik sebagai Sekretaris Kecamatan Pulau Haruku dan Hadija Kibas dilantik Sebagai Sekretaris Kecamatan Leihitu Barat.

Selain itu, Wabub juga melantik sejumlah Kepala Seksi pada beberapa kantor Kecamatan.

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Komentar