oleh

Hendrik Lewerissa Peduli COVID-19, 800 Paket Kebutuhan Pokok Diserahkan di Malteng

MALTENG, LIPUTAN.CO.ID-Anggota DPR RI Dapil Maluku, Hendrik Lewerissa, sentuh masyarakat Maluku Tengah terdampak COVID-19, dengan berbagi 800 paket kebutuhan pokok.

Dalam distribusi ke warga yang membutuhkan, Hendrik yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Maluku itu, tidak mebagikan  secara langsung, namun pembagian itu dilakukan Hendrik lewat Ketua DPD Partai Gerindra Malteng, Herry Men Carl Haurissa, berlangsung di beberapa titik di Malteng, Rabu 20 Mei 2020.

Dalam Penyaluran paket, selain warga biasa, mereka yang dapat bantuan adalah pemuka agama baik Kristen maupun Muslim.

“Mewakili Pak Hendrik, beliau memohon maaf tidak berada ditengah-tengah kita untuk berbagi langsung, karena beliau sedang di Jakarta,” kata Haurissa kepada sejumlah tokoh Agama saat serahkan bantuan dari Hendrik,

Haurissa meneruskan, bahwa Hendrik dan Partai Gerindra selalu lakukan apa yang dilakukan Pemerintah dalam pencegahan dan dampak COVID-19.

“Pemerintah banyak lakukan hal hal dimasa pandemi COVID ini, dan Gerindra juga melihat dari sisi itu.  Baik itu dari sisi kesehatan dan sisi ekonomi. Tetapi bagi partai Gerindra soal keagamaan itu menjadi penting, karena itu tadi kita beri bantuan kepada tokoh Agama, baik di Islam maupun Kristen. Karena kita selain kerja hadapi wabah ini kita juga butuh doa salah satunya kita beri suport ke pemuka Agama agar mereka selalu doakan kita agar keluar dari corona ini, dan itu merupakan pesan Pak Hemdrik,” jelas Haurissa meneruskan pesan Hendrik.

Haurissa mengungkapkan, dalam waktu dekat juga, Hendrik Lewerissa akan bagikan APD kepada para tenaga medis di Maluku.

“Dalam waktu dekat juga Pak Hendrik juga akan membagikan ribuan masker dan APD yang lain untuk mendukung paramedis dalam menangani COVID-19,”  ungkapnya.

Komentar