oleh

Lingkar Kaliber Masohi Sapa Warga, Berbagi Berkah

MALTENG, LIPUTAN.CO.ID-Komunitas Lingkungan Bersih dan Kali Bersih atau yang biasa disebut Lingkar Kaliber Masohi, turun ke warga menebar kepedulian dengan membagi beras ke warga pinggiran kali yang membutuhkan.

Secara door to door, para komunitas itu, menyapa warga dan membagi beras ke 50 KK, Sabtu petang, 16 Mei 2020.

Apa yang dilakukan Lingkar Kaliber Masohi, merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat terutama yang terdampak COVID-19.

“Wujud kepedulian Komunitas Masohi LK kepada masyarakat kota masohi terutama masyarakat kurang mampu d bantaran kali udang serta masyarakat miskin lainnya di wilayah kota Masohi,” Ujar Sukri, Sekretaris Komunitas Lingkar Kaliber Masohi.

Warga penerima bantuan yang disasar Lingkar Kaliber kata Sukri, bahwa mereka juga merupakan warga kurang mampu yang terdampak COVID-19.

“ini semua kami lakukan karena mereka juga mengalami dampak dari COVID-19 dan untuk membantu mereka menghadapi Lebaran idul Fitri yang tinggal sepekan lagi,” tandasnya.

Dia berharap sedikit bantuan yang diberikan dapat bermanfaat. “Semoga sedikit yang kami bagikan dapat bermanfaat dan menjadi berkah buat mereka,” tutup Sukri.

Komentar