oleh

Bulan Depan Nintendo Hadirkan Dr. Mario World di Android dan iOs

Game mobile produksi Nintendo berikutnya akan hadir lebih awal dari yang diperkirakan. Perusahaan Jepang itu baru saja mengumumkan bahwa Dr. Mario World akan memulai debutnya di Android dan iOS paling lambat 10 Juli bulan depan dan yang terpenting gratis untuk dimainkan. Tetapi, akan ada in-app purchase, tetapi itu akan sepenuhnya opsional.

Seperti dilansir laman dari Phonearena, Dr. Mario World adalah jenis permainan puzzle dimana pemain harus mencocokkan kapsul dengan virus. Pada dasarnya, Anda harus mencocokkan tiga objek dengan warna yang sama secara vertikal atau horizontal untuk menghapusnya, menggunakan skill penghilang virus Dr. Mario.

Game ini mungkin terdengar agak sepele, tetapi Anda akan menemukan bahwa setiap konfigurasi teka-teki virus harus dibersihkan menggunakan sejumlah kapsul, jadi Anda harus punya rencana ke depan untuk sukses melewati berbagai level di game ini.

Karakter ikon lainnya di Mario World akan tersedia dalam game ini, termasuk Dr. Peach, Dr. Bowser, dan lainnya. Asisten seperti Goomba, Koopa Troopa, dan Buzzy Beetle akan membantu para dokter dengan skill tambahan.

Menurut Nintendo, Game ini akan menampilkan “ratusan level di banyak dunia berbeda,” yang terdengar sangat menyenangkan. Selain itu, Anda dapat bermain bersama dengan teman dan keluarga, atau bahkan bersenang-senang dalam mode versus. Anda sekarang dapat melakukan pra-registrasi untuk Dr. Mario World di Google Play Store dan App Store secara gratis. (mbh)

The post Bulan Depan Nintendo Hadirkan Dr. Mario World di Android dan iOs appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Komentar