oleh

Polres Malteng Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriah

MALTENG, LIPUTAN.CO.ID-Bertempat di Aula Mapolres Malteng, jalan Tulukabessy Kota Masohi, jajaran Polres bersama Kodim 1502 Masohi, Yonif 731 Kabaresi dan Jajaran Detasemen B Brimob Pelopor Amahai menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Shallaullahu Alaihi Wasallam 1439 Hijriah, Selasa 17 April 2018.

Tema yang diangkat dalam kegiatan tersebut yakni hijrah menuju pribadi yang lebih baik dalam rangka pelayanan masyarakat.

Penceramah dalam kegiatan tersebut adalah Ustad Soleman Pary. Kesempatan tersebut Kapolres Malteng AKBP Radja Arthur L. Simamora dalam sambutannya mengatakan dengan memperingati Isra Mi’raj ia menyeruhkan dalam jajaran TNI-Polri terus meningkatkan iman dan takwa demi terwujudnya TNI-Polri yang profesional, modern dan dicintai rakyat.

“Makna Isra Mi’raj kita harus maknai sebagai pelajaran yakni kita harus hijrah hari ini lebih baik dari hari kemarin begitupun hari esok lebih baik dari hari ini. baik dalam institusi berdinas maupun sebagai masyarakat,” harapnya.

Simamora menjelaskan peringatan Isra Mi’raj juga merupakan bagian momen mempererat sinergitas antara TNI/Polri di Bumi Pamahanu Nusa.

“kita dihadapkan pada pesta demokrasi, jangan ada perpecahan karena perbedaan pendapat. terutama pada internal institusi, jadilah pengayom dan pelayan yang baik bagi masyarakat,” serunya.

Dalam kesempatan itu, pulahan anak yatim baik dari komunitas Islam dan kristen mendapat santunan dari para pejabat diantaranya Kapolres Malteng bersama Istri, Wakapolres Malteng Kompol. Sulastri Sukitjang,
Dandim 1502/Masohi Letkol Inf. Hari Sandhi Chrishandoko, Dandenpom Masohi Letkol Cpm. Uncok A.M. Simanjuntak dan Kasdim 1502/Masohi Mayor Inf. Adi Eka Jaya.

Komentar