oleh

KMP Dolosi Sementara Tidak Layani Lintasan Masohi-Hunimua

-NEWS-298 views

MALTENG, LIPUTAN.CO.ID-Mulai tanggal 15 Februari 2020, Kapal Ferry penyeberangan KMP Dolosi, tidak lagi melayari lintasan Hunimua-Masohi.

Hal itu lantaran Kapal milik ASDP itu akan melayari lintasan Galala Ambon-Namlea yang menggantikan KMP Temi yang sedang melakukan proses Docing.

Informasi tersebut disampaikan pihak ASDP yakni Supervisi Pelabuhan Masohi M. Ridwan Marasabessy sebagai bagian dari pengumuman yang diterima Redaksi Liputan.co.id, Jum’at 14 Februari 2020.

Berikut sisi pengumumannya,

“Pengumuman,
Diberitahukan kepada calon penumpang KMP. Dolosi Lintasan Masohi – Hunimua, hari ini jumat tanggal 14 Feb 2020 KMP. Dolosi terakhir beroperasi di lintasan Masohi – Hunimua, sehubungan dengan kondisi kepadatan kendaraan di lintasan Galala – Namlea yg terjadi karena KMP. Temi melakukan Docking tahunan.

Sehinga KMP. Dolosi akan berangkat tanggal 15 Feb 2020 dari Pelabuhan Hunimua menuju Pelabuhan Galala untuk mengurai kepadatan di lintasan Galala – Namlea. Dan KMP. Dolosi akan kembali beroperasi di lintasan Masohi – Hunimua akan diberitahukan lebih lanjut,” demikin bunyi pengumuman tersebut.

Komentar

Loading...