oleh

Danyon 731/Kabaresi Kol. Inf I Putu Gelar Coffee Break Dengan Awak Media

MALTENG, LIPUTAN.CO.ID-Komandan Batalyon Infanteri 731/Kabaresi, Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra, gelar Coffee Break bersama sejumlah Wartawan yang bertugas di Maluku Tengah, berlangsung di Markas Batalyon Infanteri 731/Kabaresi, Jalan Haruru, Selasa 21 Januari 2020.

Coffee Break yang diiringi dengan obrolan santai tersebut dihadiri puluhan wartawan yang berasal dari Media Cetak, TV dan Media Siber atau Online.

Saat Komandan Batalyon Infanteri 731/Kabaresi, Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra mengobrol santai dengan wartawan yang berasal dari Media Cetak, TV dan Media Siber. (Liputan.co.id).

Dengan penuh keharmonisan, I Putu yang baru menjabat Danyon Infanteri 731/Kabaresi, per 11 Desember 2019 itu mengatakan, pertemuan tersebut untuk saling mengenal dan tentunya menjalin tali silaturahmi dengan para awak media, sekaligus menjadikan media sebagai mitra dalam membangun kerja sama antar Batalyon dengan Media.

“Semoga dengan pertemuan ini kita bisa saling kenal dengan rekan rekan. Bisa kerjsama liput berita berita. Sekalian saya bisa tahu informasi dan perkembangan di sini,” ujar mantan Wadanyon Infanteri Raider 321/Galuh Taruna.

Ia bercerita, kedekatanya dengan Awak Media bukan hal baru baginya. Karena sebelumnya, pria lulusan Akmil itu selalu berurusan dengan wartawan saat menjabat sebagai Kasi Penum PenKostrad. “Jadi setiap ada rencana wawancara Panglima, saya selalu berhubungan dengan rekan rekan media disana. Jadi saya mengerti bagaimana jaling hubungan dengan Media,” tutur I Putu mengisahkan.

Ia juga menitip pesan jika ada anak buahnya berbuat yang tidak baik di masyarakat Dia berharap diberitahu.

“Atau kalau rekan rekan butuh bantuan untuk orang sakit dan minta donor darah, langsung aja hubungi saya. Pasti saya bantu,” ucapnya.

Plt Ketua PWI Maluku Tengah, Kayum Ely mengapresiasi sikap I Putu. Sikap mau berteman dengan Wartawan yang ditunjukan Komandan satuan tempur itu perlu mendapat dukungan rekan rekan wartawan.

Baginya, Wartawan yang menjalin hubungan baik dengan mitra adalah suatu keharusan apalagi dengan TNI.

“Kami juga siap bantu mempublikasi kegiatan kegiatan sosial yang dilakukan Batalyon Infanteri 731/Kabaresi,” tandas Ely.

Komentar

Loading...