oleh

Satu Mobil Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang, Sopir Dilarikan Ke RSUD Masohi

MALTENG, LIPUTAN.CO.ID-Pohon kapuk tumbang menutup badan jalan tepatnya di jalan Trans Seram, Dusun Namano, Desa Amahai, Kecamatan Amahai, Maluku Tengah, Senin 20 Januari 2020.

Menurut keterangan warga, Kejadian pohon tumbang terjadi sekitar pukul 17.20 wit. Kejadian naas itu menimpa satu mobil penumpang jenis putura dengan nomor polisi DE 1084 BU.

“Yang bawa mobil itu Bu Yance Souhoka. Dia dalam perjalanan dari arah Amahai menuju Masohi,” tutur salah satu warga di lokasi kejadian.

Pantauan Liputan.co.id, kondisi mobil terlihat ringsek pada bahagian depan karena tertimpa pohon. Sementara Yance Souhoka terluka dan dilarikan ke RSUD Masohi.

Dalam kejadian itu ada dua orang penumpang dalam mobil tersebut. Keduanya beruntung tidak terkena dampak.

Tumbangnya pohon itu sempat menyebabkan akses kendaraan terputus dan kurang dari satu jam Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Maluku Tengah dibantu warga bertindak cepat dengan melakukan pemindahan batang dan ranting pohon tersebut dari badan jalan.

Sementara mobil yang tertimpa pohon itu diderek langsung petugas lingkungan hidup.

Saat ini kases jalan di tempat kejadian tersebut sudah kembali normal untuk dilalui kendaraan.

Tumbangnya pohon tersebut diduga kuat karena angin kencang yang berlangsung sore tadi dan pohon kapuk itu tumbang dari akarnya.

Komentar

Loading...