oleh

Jelang Natal dan Tahun Baru, Manejer Fuel Terminal Masohi Pastikan Stok BBM Aman

MASOHI, LIPUTAN.CO.ID-Jelang Natal dan Tahun Baru, Manejer Fuel Terminal Masohi, Yoga Reksosumadyo, memastikan, Pertamina menjamin stok bahan bakar minyak diarea operasinya seperti Seram, Banda serta sebahagian di Saparua tetap aman.

Dikatakan, Pihaknya telah membentuk satuan tugas (Satgas) dalam rangka pengamanan pasokan bahan bakar minyak jelang Natal 25 Desember dan Tahun Baru 2020.

“Sekali lagi untuk memenuhi kebutuhan konsumen jelang Natal dan Tahun baru itu, stoknya kami pastikan aman,” kata Yoga di Kota Masohi, Maluku Tengah, Ahad 8 Desember 2019.

Dia berharap dukungan semua pihak terutama Penegak Hukum dan Media Massa turut memantau pendistribusian BBM yang tepat sasaran.

“Intinya dibulan seperti ini (Desember), kita memastikan BBM yang cukup sesuai kebutuhan. Soal isyu-isyu kelangkaan BBM, Kami berharap partisipasi masyarakat dan Media Massa untuk mengawal itu dan laporkam ke kami untuk kami tindaklanjuti. Intinya kami pastikan tidak ada pengurangan stok BBM,” tegas Yoga.

Yoga disinggung soal antrian kendaraan hampir setiap hari pada SPBU milik Marlatu Leleury di Masohi, Ia mengatakan pihaknya akan mengecek langsung sebelum melakukan evaluasi.

“Soal antrian itu, Kami akan cek memastikan dan kita akan evaluasi apabila masih ada kekurangan kekurangan. Dalam masa ini, pendistribusian BBM ke lembaga penyalur lengkap, tidak ada pengurangan,” pungkas Yoga baru beberapa waktu lalu menjabat sebagai Manejer di Fuel Terminal Masohi itu.

Komentar

Loading...