oleh

Fuel Terminal Masohi Gelar Jalan Sehat Sambut HUT Pertamina Ke 62

-TEKNO-76 views

MASOHI, LIPUTAN.CO.ID-Pertamina Fuel Terminal Masohi menggelar jalan sehat dan pembagian kopon berhadiah, pada Ahad 8 Desember 2019, dalam rangka menyambut Hari Jadi Pertamina ke 62.

Peserta jalan sehat yang bersasal dari kru dan mitra Fuel Terminal Masohi serta warga setempat, dilepas oleh Yoga Reksosumadyo, Manager Fuel Terminal Masohi.

Jalan sehat itu juga diikuti oleh Kapolres Maluku Tengah, AKBP Hedrik Purwono dan beberapa perwakilan dari TNI.

Fose bersama antara Yoga Reksosumadyo yang berposisi ditengah, bersama peserta jalan sehat yang mendapat hadiah hasil undian kupon Doorprize yang merupakan rangkaian kegiatan Fuel Terminal Masohi sambut HUT Pertamina Ke 62, Ahad 8 Desember 2019. (Kayum/Liputan.co.id)

Yoga dalam amanatnya usai acara jalan sehat mengatakan, usia Pertamina ke 62 Tahun yang jatuh pada Tanggal 10 Desember 2019, merupakan usia yang matang.

Sehingga saat ini Pertamina terus berbenah agar perusahan plat merah itu baik pada tingkat atas hingga lefel Fuel Terminal, mengalami kemajuan.

“Mudah mudahan diusia ini Pertamina dapat maju dan lebih berjaya menjadi
matang. Pertamina lebih maju berjaya, jawab tantangan di era milenial bersama mitra kedepan, bersatu wujudkan Pertamina lebih maju,” tandas Yoga.

Dikatakan pihaknya dituntut untuk memajukan Pertamina diwilayah kerjanya dan turut wujudkan target besar Pertamina menjadi perusahan kelas Dunia pada 2025 mendatang.

Disamping itu, untuk mendukung pendistribusian BBM tepat sasaran, Yoga berharap mitra strategis dan Media turut mengawal bersama distribusi BBM di wilayah operasinya.

“Harapannya Pertamina diera ini dapat benar benar menyalurkan BBM sesuai keinginan masyarakat dan antara mitra Pertamina dengan Media Massa dapat membantu mengawal pendistribusian BBM tepat sasaran,” harap Yoga.

Pengawasan yang dimaksud adalah pengasan distribusi BBM yang bersubsidi. Dia pastikan Pertamina tidak pernah melakukan pengurangan stok. “Pengawasan ini adalah tugas kita semua dan Pertamina tidak pernah mengurangi stok BBM yang telah ditetapkan,” singkatnya.

Komentar

Loading...