oleh

Kejari Malteng Serahkan Makanan Siap Saji Ke Warga Yang Mengungsi Di Karai

Jajaran Kejaksaan Negeri Maluku Tengah mengunjungi warga Negeri Amahai yang memilih mengungsi ke ketinggian Karai, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah, Kamis 10 Oktober 2019.

Kajari Maluku Tengah Robinson Sitorus bersama jajaranya dalam kunjungan tersebut menyerahkan 450 bungkus nasi padang kepada warga setempat.

Loading...

Dimulai sekitar pukul 17.30 Wit hingga pukul 19.17 Wit, Robinson dan jajarannya terlihat mengunjungi sitap tenda warga untuk menyerahkan langsung makanan siap saji tersebut.

Tidak hanya warga Amahai, warga Negeri Haruru yang mengungsi di belakang Markas Kabaresi juga disambangi jajaran Adhiyaksa itu untuk menyerahakan makanan.

Robonson mengatakan apa yang dilakukan sebagai bentuk membagi tali asih kepada warga yang mengungsi meskipun pemukiman warga tersebut tidak terdampak gempa 6,8 Magnitudo yang mengguncang Ambon dan Seram dua pekan lalu.

“Kegiatan ini sebagai bagian dari bhakti sosial Kejaksaan Negeri Maluku Tengah kepada mereka yang mungkin dikatakan masih merasa trauma dengan Gempa dan kami hadir di sini sebagai bentuk kepedulian kepada mereka,” kata Robinson.

Ia juga berpesan agar masyarakat tidak gampang termakan isyu tsunami yang disebarkan oknum-oknum tidak bertanggung jawab.

Komentar