oleh

Persija Dapat Tren Positif Di Laga Perdana

Persija Jakarta memulai kompetisi Liga 1 Putri dengan tren positif. Viny Silvianus dan kawan-kawan dan kawan-kawan menang meyakinkan 4-1 atas PSIS Semarang pada laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (6/10).

Persija tampil trengginas sejak awal pertandingan. Mayang ZP tampil sebagai bintang lapangan dengan mencetak tiga gol yakni pada menit ke-19, 42 dan 65. Zahra Musdalifah melengkapi dengan golnya pada menit ke-25. Adapun satu gol PSIS disumbang Rosdilah Siti pada menit ke-30.

Loading...

Dengan kemenangan ini Persija memuncaki klasemen Grup A dengan nilai tiga. Poin mereka sama dengan PS Tira Persikabo yang pada laga sebelumnya menang 3-1 atas PSS Sleman. Duel Persija dan PS Tira akan terjadi pada Senin (7/10).

Sementara itu di Grup B, tuan rumah Arema FC harus mengakui keunggulan Persipura. Tim tamu mendapat kemenangan 1-0 berkat gol Akudiana Tebay pada menit ke-88.

Pada laga lainnya, Bali United harus puas meraih satu poin setelah bermain imbang 1-1 dengan PSM Makassar. Bali United bahkan harus tertinggal terlebih dahulu setelah pemain PSM membuat gol cepat di menit ke-6 melalui Daeng Rosma Dwi Resky. Bali United baru bisa merespons di babak kedua. Gol Fitrya Hilda pada menit ke-61 membuat skor imbang 1-1. (pssi)

The post Persija Dapat Tren Positif Di Laga Perdana appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Komentar