oleh

Kapolres Malteng: Penindakan Humanis SatLantas Diutamakan

MASOHI, LIPUTAN.CO.ID-Kapolres Maluku Tengah, AKBP Radja Arthur L. Simamora, berharap Satuan Lalulintas (SatLantas) Polres Maluku Tengah mengutamakan sikap humanis saat melakukan penindakan pelanggar lalulintas.

“Pesan saya, SatLantas saat lakukan penindakan (pelanggar Lalulintas) harus menunjukan sikap humanis,” kata Simamora saat beri sambutan dalam acara syukuran HUT Lalulintas Bhayangkari ke 64, Senin 23 September 2019.

Pemotongan tumpeng HUT Sat Lantas oleh Kapolres Maluku Tengah AKBP Radja Arthur L Simamora didampingi PLT Kadis Perhubungan Yosman Pabisa, Kadis Kesehatan Dr Djeny Adijaya Wakapolres Malteng Kompol Deddy Dwitya Putra.

Syujuran HUT Satlantas ke 64 yang digelar Satlantas Polres Malteng, berlangsung di Aula Bhayangkari Mapolred Malteng.

Dikatakan ditengah kecepatan dan luasnya penggunaan media sosial oleh masyarakat, SatLantas diminta tidak ceroboh dalam melakukan penertiban atau penindakan pelanggar lalulintas.

Namun jika proses penindakan pelanggar lalin yang dilakukan sudah sesuai dengan aturan, Kapolres dengan empat melati dipundaknya itu mengatakan SatLanras harus tetap laksanakan.

“Argumentasi masyarakat dari medsos membuat pro kontra jika itu terkait dengan penindakan. Bagi saya itu tidak jadi masalah kalau kerja sesuai aturan dan tetap humanis,” tandas Simamora.

Diusia 64 Tahun itu kata Simamora, jajaran Satlantas Polres Malteng harus terus meningkatkan kualitas kinerja.

“Harapan saya Jajaran SatLantas tetap berkontribusi terhadap penyelamatan pengendara dan pelayanan publik terus ditingkatkan,” harapnya.

Komentar

Loading...