oleh

Kompresor Meledak, Pemilik Bengkel Di Masohi Tewas Mengenaskan

-HEADLINE-1.563 views

MASOHI, LIPUTAN.CO.ID-Ledakan keras dari tabung kompresor terjadi di bengkel tambal ban yang berlokasi di samping Gedung DPD KNPI, Kelurahan Letwaru, Kecamatan Kecamatan Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah, Kamis 29 Agustus 2019.

Dalam peristiwa tersebut, pemilik bengkel bernama Risal Halik alias kimpe, tewas mengenaskan di lokasi kejadian.

Informasi yang dirangkum, ledakan ini berlangsung tiba-tiba sekitar pukul 12:00 wit, saat pemilik bengkel melayani pelanggan yang menambal angin ban mobil. Mendadak tabung kompresor meledak. Kerasnya ledakan bahkan membuat serpihan tabung pompa berukuran besar tersebut terpental diseberang jalan.

Ledakan tersebut melukai pada bagian kepala dan badan hingga kepala korban terbongar dan meninggal ditempat kejadian.

Selain mengenai korban, atap tiris bengkel juga ikut terbongkar dan isi ruang bengkel yang berukuran 2×3 itu seakan terobrak abrik akibat ledakan tersebut.

Saat ini, korban sudah dibawakan ke RSUD Masohi untuk diotopsi. Sementara lokasih TKP sudah di beri police line oleh Polisi.

“Itu kejadian kategori kecelakaan kerja. Dan korban saat ini Masih diotopsi, lokasih TKP sudah diberi Policeline,” ujar Kasat Reskrim Polres Maluku Tengah, AKP Syahirul Awab, saat dihubungi Liputan.co.id.

Komentar