oleh

Pemda Malteng Dapat Penghargaan Prestasi Kinerja Terbaik Di Maluku

MASOHI, LIPUTAN.CO.ID-Di Hari Ulang Tahun Provinsi Maluku ke-74 yang jatuh pada tanggal 19 Agustus 2019, Pemerintah Daerah (Pemda) Maluku Tengah mendapat kado penghargaan dari Gubernur Maluku Murad Ismail.

Penghargaan tersebut terkait dengan prestasi kinerja Pemerintah Kabupaten Kota Se-Maluku.

Dimana, Pemda Maluku Tengah dinilai sebagai Pemerintah yang berkinerja terbaik atau mendapat prestasi kinerja tertinggi peringkat satu di Provinsi Maluku.

Pemda Maluku Tengah dibawa kepemimpinan Bupati Abua Tuasikal dan Wakil Bupati Marlatu Leleury itu, tertinggi diatas 10 Kabupaten Kota yang tersebar di Maluku.

“Gubernur Maluku memberikan piagam penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah atas prestasi kinerja tertinggi peringkat 1,” begitu sepenggal kalimat yang tertera dalam piagam penghargaan yang diteken Gubernur Maluku Murad Ismail, Senin 19 Agustus 2019.

Dasar pemberian penghargaan prestasi kepada Pemda Maluku Tengah, kata Murad, berdasarkan laporan penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Tahun 2017.

Sekda Maluku Tengah Doktor Rakib Sahubawa merasa bersyukur atas penghargaan tersebut.

Dan ia berharap kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Malteng dan perangkat pemerintahan, terus didukung dan diberikan doa terbaik dalam mensukseskan pembangunan demi Maluku Tengah yang maju.

“Berkahilah Pemimpin Kami, dan bimbinglah kami semua untuk selalu berbuat yang terbaik bagi kemajuan Maluku Tengah,” ujar Sahubawa dalam status di akun Facebooknya dengan mengupload gambar fisik Piagam penghargaan dari Gubernur tersebut, Senin 17 Agustus 2019.

Loading...
loading...

Komentar