oleh

Rahmat Saleh Jabat Kabag Humas Malteng

MASOHI, LIPUTAN.CO.ID-Rahmat Saleh resmi menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokoler Setda Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah (Malteng).

Saleh resmi menjabat sebagai Kabag Humas Malteng, setelah dilantik secara resmi oleh Bupati Malteng Tuasikal Abua, Selasa 30 Juli 2019, pukul 21.17 Wit. bertempat ruang Kerja Bupati Malteng.

Pantauan Liputan.co.id, Pelantikan dan pengambilan sumpah Saleh dilakukan sekaligus dengan pelantikan dua Kepala Kelurahan yakni Rusman Angkotasan sebagai Kepala Kelurahan Namaelo dan Julius Siahaya sebagai Kepala Kelurahan Namasina Kecamatan Kota Masohi, Malteng.

PELANTIKAN PEJABAT- Dari Kanan Rusman Angkotasan dilantik Sebagai Kepala Kelurahan Namaelo, Rahmat Saleh dilantik sebagai Kabag Humas Dan Protokoler Setda Malteng dan Julius Siahaya dilantik sebagai Kepala Kelurahan Namasina. (Photo Istimewa).

Secara Definitif, jabatan Kabag Humas sebelumnya dijabat Boni Kabrahanubun yang kini menjabat sebagai Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja (SatPolPP) dan Saleh sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris BKPSDM Malteng.

Sementara Rusman Angkotasan sebelumnya bertugas di Bagian Mutasi BKPSDM Malteng dan Siahaya hanya berpindah dari kepala kelurahan Namaelo ke Kepala Kelurahan Namasina.

Usai melantik ketiga Pejabat Administrator tersebut, Tuasikal dalam amanatnya mengatakan,
masih banyak persoalan dan tuntutan masyarakat yang terakumulasi menjadi persoalan daerah.

Sehingga sebagai Aparatur yang baru dilantik, harus mampu memberikan pelayanan yang lebih profesional, efektif, emien, sederhana, transparan, cepat, dan tepat waktu yang ditunjukkan secara nyata dalam pelaksanaan tugas.

“saudara juga dituntut untuk terus membawa perubahan, menumbuhkan nuansa dan pemikiran-pemikiran baru serta memacu peran aktif seluruh aparatur pada unit kerjanya untuk bekerja lebih keras dan lebih disiplin agar kita mampu mewujudkan Maluku Tengah yang lebih maju, sejahtera dan berkeadilan dalam semangat hidup orang basudara,” tandas Tuasikal.

Bupati dua periode itu berharap, bekerja sebagai ASN harus benar benar sesuai dengan niat yang tulus, ikhlas dan sungguh-sungguh untuk mengabdi, meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat. “serta untuk memajukan daerah ini menjadi Jendela di Indonesia Timur,” harapnya.

Loading...
loading...

Komentar