oleh

Sambut HBA Dan HUT IAD, Kejari Malteng Gelar Pekan Olahraga

Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 59 dan Hut XIX Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Tahun 2019, Kejaksaan Negeri Maluku Tengah menggelar Pekan Olahraga, Jum’at 19 Juli 2019.

Bupati Maluku Tengah Tuasikal Abua didampingi Kajari Malteng Robinson Sitorus melepas peserta Pekan Olahraga yang terangkai dalam jalan sehat.

Peserta Pekan Olahraga yang dilepas Tuasikal Abua.

Peserta jalan sehat terdiri dari Staf Kejari Malteng dan pengurus IAD Kejari Malteng, perwakilan Pemda Malteng serta perwakilan SMA Se-Kota Masohi.

Sebelumnya, sejumlah rangkaian kegiatan pekan olahraga seperti pertandingan tenis meja, pertandingan sepak bola, lomba catur hingga karaoke telah digelar oleh Kejari Malteng.

“Kita memang rutin adakan kegiatan lomba setiap hari Bhakti Adhyaksa,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri Maluku Tengah Robinson Sitorus, usai kegiatan jalan sehat.

Dikatakan selain pekan olahraga yang digelar Kejari Malteng, ada juga bakti sosial yang dilakukan. Seperti, pembersihan rumah ibadah baik Gereja maupun Masjid di Kecamatan Teluk Elpaputih dan nikah bercatatan sipil serta khitanan masal yang digelar di Negeri Waraka dan Negeri Liang Kecamatan Teluk Elpaputih. “Semua itu dalam rangka menyambut hari Bhakti Adhyaksa ke 59 dan Hut XIX Ikatan Adhyaksa Dharmakarini 2019,” tandas Sitorus.

Komentar

Loading...