oleh

Sitorus dan Istri Kunjungi Alfiah, Balita Penderita Gizi Buruk

MASOHI, LIPUTAN.CO.ID-Kepala Kejaksaan Negeri Maluku Tengah (Kajari Malteng) Robinson Sitorus, mengunjungi Alfiah, balita penderita gizi buruk di Kos Kosan tempat tinggal sementara Alfiah dan orang Tuanya, tepat Rt 8 Kelurahan Ampera Kota Masohi, Malteng, Jum’at 19 Juli 2019.

Sitorus didampingi istri Ny. Sitorus Chairani Boru Manulang, yang juga ketua Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini Kejari Malteng.

Tak hanya Sitorus dan Istri, Vektor Mailoa Kepala Seksi Pemeriksa, Kasi Intel Karel Benito hingga staf Kejari Malteng lainnya juga ikut menjenguk Alfiah.

Sitorus bersama istri dan staf lainnya terlihat menyantuni Alfiah untuk tambahan dana guna kebutuhan berobat Alfiah di Rumah Sakit nanti.

“Jalan satu-satunya dia harus berobat (Di Rumah Sakit) Tidak bisa harus nunggu. Karena kondisinya kaya gini (Gizi Buruk dan Komplikasi,” ujar Sitorus.

Saat Sitorus bercakap dengan Ibu Alfiah, Siti Rahmah (26) yang menanyakan kondisi Alfiah, Ia sempat mengatakan kalau kabar Alfiah sudah disampaikan kepada Bupati Maluku Tengah Tuasikal Abua.

Penderita Gizi Buruk, Alfiah (2,10 Tahun).

“Tadi saya sudah ngomong ke pa Bupati. Dan link beritanya juga saya sudah kirim. Pa Kasi Riksa (Vektor Mailoa) besok bantu cek ke Dokter soal Alfiah,” ujar Sitorus sembari mengatakan kondisi Alfiah harus terpantau dengan baik.

Usai mengunjungi Alfiah, Kajari dan rombongan pertolak ke kediaman salah satu Purnawirawan Jaksa yakni Corneles Maiyaut, di jalan Banda Nomor 28 Kelurahan Namaelo.

Rombongan Kejari Malteng kunjungi Corneles yang terbaring sakit. 

Kajari dan rombongan menjenguk Corneles yang saat ini sudah terbaring sakit dan dirawat di rumahnya.

Loading...
loading...

Komentar