oleh

Percepat Pelantikan, KNPI Malteng Gelar Rapat Pengurus

-RAGAM-173 views

MASOHI, LIPUTAN.CO.ID-Dewan Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Maluki Tengah (Malteng), dibawah pimpinan Abdul Gani Latuconsina menggelar Rapat perdana Pengurus harian DPD KNPI Malteng Masa Bakti 2019-2022, Kamis 18 Juli 2019.

Rapat yang berlangsung di Kafe 91 Kota Masohi, Maluku Tengah itu, bertujuan untuk menyampaikan SK Kepengurusan DPD KNPI Malteng periode 2019-2022 yang telah diterbitkan DPD KNPI Provinsi Maluku.

Dari kanan Ahmad Wasahua, Ketua OKK, Muhammad Arifin Ely Bendahara, Abdul Gani Latuconsina Ketua DPD KNPI Malteng, Sukri Wakil Ketua dan Joakim Demon Wakil Ketua KNPI Malteng 2019-2022. 

SK tersebut kata Latuconsina diteken langsung oleh Subhan Pattimahu dan Saul CH Tuanger sebagai ketua dan Sekretaris DPD KNPI Maluku.

Selain itu, rapat pengurus harian tersebut juga bertujuan untuk membentuk panitia pelantikan pengurus DPD KNPI Malteng periode 2019-2022.

“Kita sudah kantongi SK Kepengurusan 2019-2022. Ada 183 pengurus Dan saya harap rekan-rekan tetap bersedia dan bekerja untuk KNPI ini,” kata Abdul Gani Latuconsina, dalam rapat tersebut.

Dikatakan komposisi DPD KNPI Malteng periode 2019-2022 adalah komposisi terlengkap mewakili semua kalangan dan sangat dinamis. Ada dari kalangan profesional, OKP LSM, ASN hingga keterwakilan dari TNI Polri. “Kita yakin mampu untuk bisa berkontribusi kepada Kabupaten Maluku Tengah,” tandasnya.

Ia juga berharap persiapan dan kerja panitia nantinya tetap konsisten. Karena detline waktu yang diberikan dari DPD KNPI Maluku sangat singkat.

Arahan DPD KNPI Maluku kata Latuconsina, pelantikan pengurus KNPI Maluku Tengah, dilakukan secepatnya sebelum Musda DPD Provinsi Maluku digelar dalam waktu dekat.

“Sisa waktu pelantikan kita singkat. Saya harap hari ini panitianya didudukan. Kita punya waktu pelantikan tanggal 14 atau 15 Agustus 2019  tergantung kerjanya panitia” kata Latuconsina.

Nantinya pengukuhan Pengurus DPD KNPI Malteng 2019-2022 dilakukan oleh Subhan Pattimahu. rencananya kata Latuconsina, Pelantikan DPD KNPI Malteng selain dihadiri langsung Bupati Tuasikal, pelantikan tersebut bakal dihadiri ketua Umum KNPI yakni Abdul Azis.

“Rencana pelantikan ini akan dihadiri ketua Umum KNPI. Sekaligus kami juga akan meluncurkan Websitte resmi DPD KNPI Maluku Tengah. Momentum pelantikan harus punya warna tersendiri,” tutup Latuconsina mengharapkan.

Rapat yang berlangsung dari pukul 20.00 wit hingga selesai pukul 23.00 wit itu, menghasilkan terbentuknya panitia pelantikan pengurus DPD KNPI Malteng periode 2019-2022 yang diketuai langsung oleh Sukri.

 

Komentar

Loading...