oleh

Laka Lantas, Dua Tewas Mobil Dibakar Masa

-NEWS-9 views

MASOHI, LIPUTAN.CO.ID-Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan trans seram tepatnya di desa Rumasokat Kecamatan Seram Utara, Kabupaten Maluku Tengah. Sepeda Motor Supra Fit yang dibawa Denny Karubun dan membonceng Elias melaju dari arah Desa Rumasokat menuju Desa Roho untuk mengambil Box Roti, sesampainya di tempat kejadian datang Dari arah berlawanan Mobil Box yang dikendarai Aloisus Dairobulu.

Saat itu Pengendara sepeda motor masuk ke lajur kanan sehingga terjadilah Tabrakan yang mana sepeda motor menabrak pada sisi depan Mobil Box.

“Akibat kejadian itu, Denny Karubun dan Elias tewas. Dan Sopir Mobil Box melariakan diri menghindar dari amukan masa yang saat kejadian ada warga disitu. Dan masyarakat yang emosi membakar Mobil Box,” Jelas Kasat Lantas Polres Malteng AKP Denny Frihamdeni saat dikonfirmasi Liputan.co.id, Senin 27 Mei 2019, sembari menjelaskan kejadian Laka Lantas tersebut terjadi pada Rabu 22 Mei 2019.

Korban yang tewas dijelaskan Denny, bahwa Karubun meninggal dunia di TKP  Mengalami Patah pada leher,  patah pada pinggang,  patah pada rahang,  patah pada kaki kanan Dan Luka sobek pada bawah Mata kanan. “Dan yang  Elias meninggal dunia mengalami patah pada Paha kanan. Kerugian ditaksi sebesar Rp.300.000.000,” tandasnya.

Kejadian tersebut kata Denny, berbuntut panjang dimana pelaku Laka telah diamankan di Mapolres Malteng. Sementara soal kasus pembakaran mobil diserahkan kepada Pihak Satreskrim Polres Malteng.

Komentar

Loading...