oleh

Kapolres Malteng dan Istri Berbagi Berkah

MASOHI, LIPUTAN.CO.ID-Kapolres Maluku Tengah, AKBP Radja Arthur L. Simamora dan Ketua Bhayangkari yang juga Istri Kapolres, Sinthia Simamora, berbagi berkah kepada sejumlah anak anak panti asuhan, Senin 27 Mei 2019, tepat di Aula Mapolres Maluku Tengah.

Selain menyantuni anak panti asuhan, Simamora dalam pantauan Liputan.co.id, juga menyerahkan bantuan ke pada beberapa pimpinan panti asuhan.

Penyerahan bantuan dilakukan disela sela acara silaturahim dan buka puasa bersama  yang digelar Polres Maluku Tengah. Dihadiri Pimpinan TNI, Pemerintah Daerah Maluku Tengah, KPU, Bawaslu, Pimpinan Partai Politik dan Sejumlah pemuka agama dan Masyarakat.

Dalam kesempatan itu Kapolres mengatakan bahwa, buka puasa bersama dan silahturahmi tersebut sebagai bagian pererat hubungan kekeluargaan bersama sejumlah elemen di Maluku Tengah. karena selama masa masa pemilu sebahagian disibukan dengan aktifitas masing masing.

“Rencana buka puasa bersama baru kita laksanakan pada hari ini yakni puasa ke 21. Karena sepanjang April hingga awal Mei kita fokus untuk susksesi pemilu legislatif dan Pilpres. Dan hari ini waktu kita lowong dan digunakan untuk acara silaturahmi ini. Semoga dengan ini kita tetap menjaga tali silaturahmi dengan baik,” kata Simamora.

Ditambahkan silaturahmi diharapkan juga kuatkan prinsip sinergitas antara Polri, TNI, Pemerintah dan Stakeholder serta Masyarakat pasca pemilu.

“Sadar atau tidak sadar, pasca pemilu polarisasi benturan kepentingan masih berlangsung. Disela itu bertebaran berita hoax, ujaran kebencian hingga penghasutan untuk berbuat tidak baik. Harapan kita hal itu kita tinggalkan mari kita manfaatkan buka puasa ini dengan mempererat silaturahim,” harapnya.

Loading...
loading...

Komentar