oleh

Temui TKD Malteng, Murad Sempat Silaturahmi Dengan Bupati Dan OPD

MASOHI, LIPUTAN.CO.ID-Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Maluku, Murad Ismail, melakukan konsolidasi dengan TKD Maluku Tengah, Partai Pengusung dan Relawan Capres Cawapres Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Maluku Tengah, Kamis 28 Maret 2019.

Pertemuan dalam rangka konsolidasi Tim Pemenangan Jokowi Ma’ruf itu, berlangsung sekitar pukul 20:30 hingga selesai pukul 22:00 Wit. Murad didampingi Mantan Wagub Maluku Zeth Sahuburua yang juga ketua Dewan Pengarah TKD Maluku dan sejumlah pengurus TKD lainnya.

Jalannya pertmuan, Murad menyinggung calon Legislatif dari partai pengusung Jokowi Ma’ruf lebih bekerja cari aman duduk di Kursi DPRD ketimbang berusaha untuk memenangkan pasangan Incumbent di Maluku.

“Caleg DPRD itu mencari payung cadangan untuk bisa duduk dikursi DPRD. Kepada Bupati-Bupati kami mohon doa restu. Saya meminta satukan visi misi menangkan Jokowi Ma’ruf Amin hingga 70 persen di Maluku Kita sanggup itu,” tandas Murad yang saat ini juga sebagai Gubernur Maluku terpilih.

Untuk diketahui sebelum diadakan konsolidasi, pada pukul 11 pagi tadi, Murad Ismail dengan pakaian kemeja putih ciri khas tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, melakukan silahturahmi dengan Bupati Maluku Tengah, Abua Tuasikal bertempat Rumah Dinas Bupati (Pendopo).

Silahturahmi tersebut dihadiri Penjabat Sekda Maluku Tengah Rakib Sahubawa dan sejumlah Pimpiman Organisasi Perangkat Daerah serta Kepala Kecamatan Se-Kabupaten Maluku Tengah.

Pertemuan antara Murad dan Bupati serta Pimpinan OPD dan Camat sempat dilakukan didalam ruang pendopo Bupati.

Pertemuan  itu tidak berlangsung lama. Setelahnya Murad bersama Tuasikal keluar dari ruangan dan duduk Aula Pendopo  bersama sejumlah pimpinan OPD. Kesempatan itu Murad dan Tuasikal sempat bergantian bawakan sejumlah lagu, sebelum Murad bersama rombongan tinggalkam Pendopo.

Dalam silaturahmi itu, Murad tidak menyampaikan maksud lain dari pertemuan tersebut. Ia hanya mengatakan pertemuan itu hanya silaturahmi biasa.

“Namanya kita datang ke orang punya Daerah, ya harus sempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan pemimpin disini,” ucap Murad kepada Awak Media.

Komentar

Loading...