oleh

Satukan Persepsi, Ciptakan Kemenag Malteng Sebagai Role Model

MASOHI, LIPUTAN.CO.ID-Seluruh satuan kerja (Satker) Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Maluku Tengah (Malteng), harus satu persepsi membantu Kepala Kantor Kemenag Malteng Hanafi Rumatiga, untuk menciptakan lembaga tersebut sebagai Role Model di lingkup Kemenag Maluku.

Role Model merupakan konsep besar Hanafi kala ia ditugaskan dan bekerja sebagai Kepala Kemenag Malteng beberapa waktu lalu.

“Rakor ini, Kita harap ada penyatuan persepsi antara kami dan seluruh satker lingkup Kemenag Malteng, untuk jadikan lembaga ini sebagai Role Model,” jelas Hanafi Rumatiga, usai mengelar rapat koordinasi bersama seluruh satker Kantor kemenag Malteng, Kamis 21 Maret 2019, bertempat Aula Kemenag Malteng, Kota Masohi.

Kata Hanafi, wujudkan Kantor Kemenag Malteng kearah lebih baik dengan mensukseskan sejumlah agenda, diharapkan dari Kantor Urusan Agama, Madrasa hingga penyuluh dan penghulu bersama berperan secara aktif.

“Kita punya satker terbanyak dibandingkan dengan kantor kemenag lainnya di Maluku. Oleh karenanya butuh peran semua pihak. Sebaliknya jika ini kita tidak terkoordinasi dengan baik, maka bisa jadi masalah,” tandasnya.

Ia juga memastikan dalam waktu dekat pihaknya sukseskan pembenahan internal dengan mempercantik ingkungan.

“Ada program besar yang harus dilakukan yakni penciptaan pelayanan terpadu satu pintu. Dan yang paling penting evaluasi kinerja pegawai dngan sistim aplikasih akan kita berlakukan,” jelasnya.

Loading...
loading...

Komentar