LIPUTAN MALTENG

News

Sulaiman Ditemukan Tak Bernyawa di Penginapan RH Masohi

Sulaiman Lolialang saat ditemukan tergeletak di samping kasur penginapan RH Masohi. Dok Polres Malteng.

MASOHI, LIPUTAN.CO.OD-Sulaiman Lolialang (56) ditemukan tewas alias tidak bernyawa di penginapan Raudhatul Hikmah (RH) Masohi, Kota Masohi Kabupaten Maluku Tengah.

Sulaiman yang berprofesi sebagai Guru di Ambon itu ditemukan tewas oleh pihak petugas penginapan pada Pada hari kamis tanggal 07 Februari 2019, sekitar pukul 14.00 WIT.

“Saat Pemilik hotel melakukan pengecekan pada setiap kamar, dan setelah dilakukan pengecekan pada kamar 207 ditemukan seorang mayat laki-laki atas nama Sulaiman Lolialang sudah tergeletak disamping kasur. Kemudian pemilik hotel menghubungi Polres Maluku Tengah,” kata Kasat Reskrim Polres Maluku Tengah, AKP Syahirul Awal saat dihubungi Liputan.co.od, Kamis 7 Februari 2019.

Sebelumnya Almarhum menginap di RH Masohi sejak 6 Februari 2019. Pada hari Rabu tanggal 06 Februari 2019. “Kemudian yang bersangkutan menginap dihotel tersebut pada kamar 207,” singkat Syahirul.

Soal penyebab kematian Sulaiman, Syahirul menambahkan, Polisi telah menggali informasi dari sejumlah saksi. Meski demikian Ia belum bisa mengungkapkan penyebab kematian karena masih dalam lidik. “Saksi-saksi sudah dimintai keterangan. Dan kami belum simpulkan penyebab kematian Sulaiman. Masih lidik,” tukasnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

To Top