LIPUTAN MALTENG

Ragam

Praktek Safety Riding Dan Driving Kepada Kaum Millennial Di CFD Masohi

MASOHI, LIPUTAN.CO.ID-Satuan Polisi Lalulintas Polres Maluku Tengah memperkenalkan Safety Riding dan Driving kepada kaum millennial dan warga kota Masohi di sela-sela Car Free Day, Ahad 3 Februari 2019.

Safety Riding dan Driving atau cara berkendaraan yang baik itu, diajarkan Polisi Lalulintas Polres Malteng kepada kaum muda dan masyarakat dalam rangka menyongsong deklarasi Millennial Road Safety Festival yang akan berlangsung tanggal 2 Maret 2019 bertempat depan Baileo Soekarno jalan Pattimura Kota Masohi Kabupaten Maluku Tengah.

Dalam pantauan Liputan.co.id, Sat Polantas berikan praktek Safety Riding dan Driving diantaranya, cara mengecek kendaraan yang benar, Cara menggunakan helm yang benar dan Cara mengendarai kendaraan bermotor R2 yang baik dan benar.

Satuan Polisi Lalulintas juga  membagikan reaflet dan brousur tentang Millennial Road Safety Festival.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mensosialisasikan kegiatan Millenial Road Safety Festival bagi kaum Millenial dan memberikan himbauan kepada masyarakat Kota Masohi agar selalu tertib berlalu lintas untuk keselamatan di jalan,” kata Kasat Lantas Polres Maluku Tengah Frihamdeni kepada Liputan.co.id.

Kesempatan tersebut, kaum Millenial dan masyarakat Kota Masohi juga peragakan senam Lalulintas yang diperagakan anggota Polres Maluku Tengah.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

To Top