oleh

Tuasikal Apresiasi Pengawalan TP4D Kejari Malteng Terhadap Realisasi 24 Proyek 2018

Tuasikal apresiasi Peran TP4D Kejari Malteng, terkait dengan pengawalan realisasi 24 proyek yang ada pada lima Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Maluku Tengah, Tahun Anggaran 2018.

Oleh: Kayum Ely/Liputan.co.id.

MASOHI, LIPUTAN.CO.ID-Bupati Maluku Tengah, Tuasikal Abua mengapresiasi kerja Tim Pengawal Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Maluku Tengah (Kejari Malteng) terkait dengan pengawalan realisasi 24 proyek yang ada pada lima Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tahun anggaran 2018.

Hal itu disampaikan Tuasikal disela-sela penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) tentang penyelesaian masalah hukum di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, Selasa 29 Januari 2019 bertempat kantor Bupati Malteng.

“Kesempatan ini saya perlu sampaikan apresiasi kepada Kejari Malteng, Khusunya TP4D yang telah berperan mengawal realisasi sejumlah proyek pada tahun 2018,” ucap Tuasikal kepada Kepala Kejaksaan Negeri, Malteng Robinson Sitorus usai Teken MOU.

Dikatakan sinergitas salah satu aparat penegak hukum dalam hal ini Kejari Malteng telah beri dampak suksesnya pembangunan Maluku Tengah.

Karena dengan berbagai masukan dan pertimbangan hukum sehingga realisasi program fisik berjalan tanpa ada kendala lebih.

Dikatakan TP4D Kejari Malteng pada tahun anggaran 2018 telah mengawal realisasi proyek pada lima OPD dengan jumlah total anggaran Rp.46,3 Miliar.

Jumlah tersebut tersebar pada OPD Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Perikanan, Dinas Perindustrian dan Dan Perdagangan, Dinas Perhubungan dan Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

Loading...
loading...

Komentar