oleh

Giliran SMA Yosudarso Masohi, Disambangi Sat Lantas Sosialisasi MRSF

MASOHI, LIPUTAN.CO.ID-Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Maluku Tengah (Malteng) Terus melakukan Road Show ke sejumlah Sekolah Menengah Atas (SMA) untuk mensosialisasikan Millennial Road Safety Festival.

Setelah enam SMA tersebar di Kota Masohi Kabupaten Maluku Tengah, yang sudah disambangi Sat Lantas Polres Malteng, Senin pagi tadi, 28 Januari 2019 sat lantas Polres Malteng mengunjungi SMA Yosudarso Masohi untuk sosialisasi Millennial Road Safety Festival.

Loading...

Didampingi Kepala sejumlah dewan guru SMA Yosudarso, Kanit Dikyasa Aiptu Herman mewakili Kepala Sat Lantas Polres Malteng, AKP Deny Yuda, pimpin langsung sosialisasi MRSF yang berlung pukul 08.00 WIT hingga 10.30 WIT bertempat Halaman upacara SMA Yosudarso Masohi diikuti puluhan pelajar.

 

Seperti biasa usai seremoni pembukaan Sosialisasi MRSF, sejumlah Polwan Polres Malteng lakukan Senam Lalu lintas, diikuti oleh seluruh Siswa SMA Yosudarso Masohi sebagai bagian dari kampanye keselamatan berlalu lintas. Selain senam Lalu Lintas, kesempatan tersebut juga dilakukan praktek Safety Riding berupa pelatihan keselamatan berkendara dan himbauan tertib berlalu lintas

“Semoga Millennial Road Safety Festival berhasil merubah cara berfikir masyarakat dalam berkendaraan dengan baik. Terutama kalangan milenial atau pelajar,” ujar Kanit Dikyasa Aiptu Herman.

Herman juga mengajak seluruh generasi millenial untuk meramaikan deklarasi giat MRSF Millenial Road Safety Festival yang berlangsung pada tanggal 2 Maret 2019 di Baileo Soekarno, Kota Masohi, Ibu Kota Kabupaten Maluku Tengah.

“Kami mengajak seluruh generasi millennial beserta seluruh keluarga untuk hadir pada acara puncak Millenial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Maret 2019 di Baileo Soekarno kota Masohi,” harapnya.

Komentar