oleh

Baileo Soekarno Akan Dijadikan Lokasih Deklarasi Millennial Road Safety Festival

MASOHI, LIPUTAN.CO.ID-Bertemat di jalan Pattimura Kota Masohi Kabupaten Maluku Tengah, tepatnya di Baileo Soekarno, akan dijadikan pusat Deklarasi Millennial Road Safety Festival (MRSF) tanggal 2 Maret 2019 mendatang, yang diselenggarakan Polres Maluku Tengah.

Hal itu dikatakan Kapolres Maluku Tengah, AKBP Radja Arthur L. Simamora saat mengumpulkan sejumlah kepala sekolah, Badan Eksekutif Mahasiswa dan Sejumlah Pengurus OSIS SMA sederajat, di Aula Mapolres, Kamis 24 Januari 2019, dalam rangka pra Milenial Road Safety Festival.

Loading...

“Deklarasi Millenial Road Safety Festival akan berlangsung 2 Maret 2019 bertempat di Baileo Soekarno,” kata Simamora.

Ia menandaskan, Millennial Road Safety Festival merupakan penjewantahan dari kebijakan Kapolri, untuk mencegah tingkat kecelakaan lalulintas pada usia produktif.

“kegiatan Millennial Road Safety Festival  merupakan tindak lanjut kebijakan Kapolri dalam rangka menekan angka fatalitas kecelakaan lalu lintas terutama pada usia produktif,” tandasnya.

Ia juga mengajak seluruh generasi millenial untuk meramaikan puncak giat MRSF Millenial  berlangsung pada  tanggal 2 Maret 2019 di Baileo Soekarno, Kota Masohi, Ibu Kota Kabupaten Maluku Tengah.

Hadir dalam kegiatan tersebut. Kabag Ops AKP Deni Sandera, Kasat Lantas Polres Malteng AKP Deny Yuda, Kanit Regiden IPDA J. Aritonang dan Dikyasa Aiptu Herman.

Kesempatan tersebut AKP Deny Yuda juga beri pemaparan sosialisasi Millennial Road Safety Festival.

Komentar