oleh

Satgas TMMD ke-102 gelar “Nobar” film perjuangan

-NEWS-13 views

Malteng, Liputan.co.id-Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim 1502/Masohi, ditengah kesibukan kembali menyapa masyarakat di Desa Yaputi dengan nonton bareng film perjuangan yang dilaksanakan di depan Masjid Nurul Yakin yang dihadiri oleh masyarakat setempat dan prajurit TMMD sebanyak 150 orang pada Sabtu malam, (14/07).

Nonton bareng yang diselenggarakan oleh Keminfo Kab.Malteng,yang dilaksanakan berlangsung ramai. Masyarakat sangat antusias mendatangi kawasan diputarnya nobar.

Nobar dilakukan dengan film yang berjudul ” Darah Garuda ”
Sebuah film perjuangan yang menceritakan tentang sekelompok pasukan yang bertugas untuk pengabdian kepada Negara dan bangsa yang rela berjuang melawan para penjajah demi kemerdekaan bangsa indonesia.

Dengan adanya nobar ini, diharapkan dapat menjalin hubungan silahturahmi antara anggota Satgas dan masyarakat dan juga sebagai hiburan masyarakat dan anggota satgas yan seharian telah bekerja. Selain itu nobar tentang film perjuangan ini diharapkan dapat memupuk persatuan dan kesatuan bangsa serta dapat menghargai setiap detik detik perjuangan yang yang di lakukan oleh para pejuang kita.
(Penrem 151/Bny)

Komentar

Loading...