oleh

TMMD 102: Rehab RTLH dan Kantor Desa Telutih Baru

-NEWS-37 views

Malteng, Liputan.co.id-Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 102 yang sudah masuk hari ke tiga dan oleh Kodim 1502/Masohi, Pada Jum’at 13 Juli 2018 pagi tadi sudah mulai mengerjakan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) dan melanjutkan pembangunan kantor Negeri Teluti Baru Kecamatan Tehoru.

Dua unit RTLH di Desa Teluti baru direhab dan saat ini dimulai dengan kerjasama dan gotong royong antara anggota Satgas TMMD dengan Masyarakat.

Informasi yang diperoleh dari Satgas TMMD ke 102 Kodim 1502/Masohi, target penyelesaian pengerjaan rehab RTLH dan Kantor Desa Telutih baru selesai dalam 29 hari.

Dibantu warga setempat pengerjaan oleh Satgas TMMD, Saat ini dimulai dengan menggantikan kayu dan atap rumah warga setempat.

Kaur Pembangunan Penerintah Desa Telutih Baru Azis Kelihu saat memimpin pekerjaan tersebut mengatakan, ia dan masyarakat merasah terbantukan dengan adanya rehab rumah Oleh TNI.

“saya dari dulu tidak meragukan kehadiran TNI bersama rakyat. Mereka tidak hanya melindungi kita. Tapi jiwa saling membantu masyarakat luar biasa,” ujar Kelihu.

Ia secara pribadi hanya berdoa agar TNI selalu kuat dan maju.

Saat yang sama Penjabat Telutih Baru Syaifudin Silawane mengemukakan, untuk mengimbangi dengan pembangunan yang dilakukan oleh TNI jajaran Kodim 1502/Masohi, pihaknya akan terus mengerahkan warga secara maksimal setiap hari untuk mensukseskan pekerjaan tersebut.

“Kami sudah menjadwalkan untuk ikut bergotong royong bersama-sama bapak-bapak TNI dalam TMMD sampai dengan selesainya program ini,” terangnya

Komentar

Loading...