oleh

KPU Malteng Resmi Umumkan Pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD

Malteng, Liputan.co.id-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Maluku Tengah secara resmi mengumumkan pengajuan bakal calon anggota dewan perwakilan rakyat (DPRD) Kabupaten Maluku Tengah dalam pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019.

Pengajuan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Maluku Tengah yang dibuka KPU Maluku Tengah akan berlangsung selama 14 hari, dimulai pada tanggal 4 hingga 17 Juli 2018 dan diajukan oleh partai politik masing-masing.

Partai Politik wajib memasukkan data pengajuan bakal calon dan data bakal calon serta mengunggah dokumen persyaratan pengajuan bakal calon dan dokumen bakal calon ke dalam Sistem lnformasi Pencalonan (SILON).

Hal itu sesuai dengan salinan pengumuman nomor: 01 IPL.01.3.Pu/8101/KPU-Kab/Vl/2018, yang diterima redaksi Liputan.co.id, Minggu 1 Juli 2018.

Selanjutnya, jadwal hingga syarat dan ketentuan pengajuan bakal Calon sebagaimana tertuang dalam salinan yang ditandatangani Ketua KPU Maluku Tengah Ridwan Tomagola, dapat dilihat pada file dibawa ini.

PENGUMUMAN PENGAJUAN BAKAL CALON ANGGOTA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH (DPRD) KABUPATEN MALUKU TENGAH DALAM PEMILU TAHUN 2019

 

 

 

 

Loading...
loading...

Komentar