LIPUTAN MALTENG

Pilgub

Tim Pemenang Murad-Orno di Negeri Haya Optimis Sumbang Kemenangan

LIPUTAN MALTENG– Negeri Haya Kecamatan Tehoru (Malteng) memiliki jumlah suara dalam daftar pemilih tetap (DPT) mencapai 5350 suara.

Ketua Tim pemenang pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Murad Ismail dan Barnabas (Murad-Orno), yang mengatasnamakan ‘100 Relawan Negeri Haya,’ Jamal Key optimis pasangan yang bernama Baileo itu akan mencapai 60 persen di Negeri Haya.

“Kami siap memenangkan pasangan Baileo di Negeri Haya, kami optimis dengan susunan tim yang terbilang rapi dan masif di negeri Haya, tidak mendahului takdir angka kemenangan yang bisa kita capai sampai 60 persen,” kata Jamal.

Itu berarti kata Jamal, Negeri yang dipimpin Hasan Wailissa itu, bisa menyumbang 3000 suara kepada Baileo dalam Pilgub nanti. “Nanti kita lihat saja,” yakin Jamal.

Hari ini, Sabtu (5/5) Murad-Orno  menggelar kampanye Akbar di Lapangan Nusantara Masohi. Kata Jamal, 1000 relawan dari Haya telah dikirim untuk ikut memeriakan kampanye yang ikut dihadiri Artis Ibu Kota itu.

Senada, salah satu warga Haya, Darwis Mahulete mengatakan, Murad dan Orno dinilai mampu memberikan keseriusannya kepada Negeri Haya.

“Tidak usah menyebutkan kebaikan apa yang di lakukan oleh pak Murad dan pak Orno, namun masyakrat Haya tahu betul soal itu,” tandasnya. (**)

Loading...
2 Comments

2 Comments

  1. Rezha Yamanokuan

    5 Mei 2018 at 8:08 pm

    Izin komentar 🙏
    Itu negeri Haya dipimpin oleh Hasan Samalehu atau Hasan Wailissa ??
    Kayaknya kalau di Hasan Wailissa tu SANTUN ka apa ee 😀😁😁😁 sorry Just kidding.
    Terima kasih atas perhatiannya 🙏🙏

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

To Top